• Pelatihan Barista Untuk Coffee Maker!

    Pelatihan Barista Untuk Coffee Maker!

    Kebanyakan orang yang tergantung pada kafein dengan seorang teman lama - coffee maker.

    Setiap pagi Anda mengambil kopi, tambahkan air dan balikkan, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang terjadi di dalamnya.

    Bagaimana air mengalir dari reservoir ke ampas kopi di keranjang saringan? Bagaimana semuanya memanas dengan begitu cepat, dan apa gerangan suara berisik itu?

    Pada artikel ini, kita akan melihat ke dalam pembuat kopi yang khas sehingga Anda dapat memahami persis apa yang terjadi ketika Anda membuat kopi.

    Kami juga akan melihat kemungkinan masalah yang mungkin menyebabkan pembuat kopi Anda berhenti bekerja.

    Pada akhir artikel ini, Anda dapat melihat teman lama Anda dengan cara yang sama sekali baru. Namun, sebelum kita membahasnya, mari kita lakukan rundown kopi cepat.

    Tanaman kopi adalah semak tropis yang selalu hijau dan pohon kecil, dan mereka tumbuh paling baik antara Tropic of Cancer dan Tropic of Capricorn (sering disebut dalam dunia kopi sebagai Bean Belt ) yang masuk akal karena tanaman menikmati banyak hujan dan suhu lembut . Biji kopi seperti yang kita kenal sebenarnya adalah biji buah tanaman kopi - yang disebut ceri kopi - dan tanaman populer ini telah dibudidayakan oleh manusia selama ratusan tahun.

    Dua spesies tanaman kopi yang paling umum ditanam adalah Kopi arabika (kopi Arabika) dan Coffea canephora (kopi Robusta).

    Banyak hal tentang kopi yang bisa disajikan.

    Ada banyak pembuat kopi di pasaran yang bisa dibilang bisa menjadi yang lebih baik, tetapi dalam artikel ini, kita akan fokus pada pelatihan barista.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan barista, periksa artikelnya : Pelatihan Barista dan Usaha Warung Kopi


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :